radiator mobil thumbnail google

Merawat Radiator Mobil

Bagai Merawat Radiator Mobil ?

Merawat radiator mobil kamu merupakan salah satu bentuk perawatan mobil yang simpel. Tapi jangan sampai salah merawatnya, Suzuki Family.
Mengisi radiator dengan air biasa sangat tidak dianjurkan karena memiliki dampak negatif dalam mendinginkan mesin. Titik didih air biasa hanya 100 derajat celcius yang berarti lebih rendah dari air coolant, tentu saja membuat mesin lebih cepat panas.
Pastikan kamu menggunakan air coolant yang sesuai ya, agar mesin tetap dingin dan terhindar dari karat.
Sosial Media

Kunjungi selalu sosial media kami untuk melihat promo produk yang masih berlaku saat ini. Konten-konten serta informasi menarik lainnya akan selalu kami Update pada sosial media kami.

Hubungi Hotline Kami Di

Temukan Mobil Suzuki Yang Tepat Untuk Anda !

Rencanakan pembelian mobil Suzuki idaman Anda dengan baik, konsultasikan dengan wiraniaga kami. Wiraniaga kami siap mambantu anda dalam memilih solusi terbaik. Kami akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk anda, baik before maupun after sales.

Kami melayani pembelian unit secara cash dan kredit dengan leasing terpercaya di kota Anda. Untuk mengetahui simulasi kredit Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu pada form Simulasi Kredit. Klik tombol di bawah, masukan nama dan nomer telephone atau handphone Anda dengan benar. Agar wiraniaga kami bisa menghubungi Anda. Wiraniaga kami siap membantu anda dalam malakukan proses kredit dengan leasing-leasing terpercaya di kota Anda.

Catatan: Standar dan pilihan perlengkapan yang tersedia mungkin berbeda di pasaran. Tanyakan pada dealer Anda, apakah spesifikasi dan ilustrasi yang merujuk ke model tersedia di daerah. SUZUKI berhak untuk mengubah harga, warna, bahan, perlengkapan, dan model, serta menghentikan model tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *